Teknologi Otomotif

Aston Martin Bikin Kapal Selam

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 02 Oct 2017 16:14 WIB
teknologi otomotif
Aston Martin Bikin Kapal Selam
Proyek Neptunus akan menggabungkan keahlian Triton dan Aston Martin. Autoguide

Metrotvnws.com: Aston Martin rencananya bakal membuat kapal selam edisi terbatas yang disebut Proyek Neptunus. Proyek ini merupakan kerja sama antara Aston Martin Consulting dengan Triton Submarines LLC. 

Meskipun terdengar aneh, pembuat mobil Inggris itu mengatakan, bahwa proyek ini memungkinkan perusahaannya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan serta mencoba aspek baru yang mewah, dengan semua kinerja, keindahan, dan keanggunan yang dimiliki Aston Martin.

Proyek Neptunus bakal menggabungkan keahlian Triton dan Aston Martin. Di antaranya mulai dari desain dan bahan. Meskipun saat ini Aston Martin hanya untuk merender, namun pada akhirnya akan menjadi kendaraan edisi eksklusif dan terbatas.

Wakil presiden eksekutif Aston Martin dan chief creative officer, Marek Reichman mengatakan, timnya memulai dengan three-person platform sebagai salah satu landasan. 

Atas dasar itu tim menciptakan kendaraan dengan proporsi yang sangat indah. "Proyek Neptunus didefinisikan oleh eksteriornya yang ramping dan elegan," kata Aston Martin. 

"Kami telah menggunakan bentuk dan proporsi yang mengungkapkan pengabdian yang sama pada desain, rekayasa, dan keindahan yang membentuk mobil kami, seperti proyek hypercar Aston Martin Valkyrie,"kata Reichman.


(UDA)