Cara Cepat Menjual Mobil Tanpa Ribet

M Studio    •    Selasa, 14 Nov 2017 08:33 WIB
mobil bekas
Cara Cepat Menjual Mobil Tanpa Ribet
Kini, Anda bisa menjual mobil hanya dalam waktu satu jam dengan cara yang aman dan nyaman (Foto:Dok)

Jakarta: Salah satu upaya yang sering dilakukan banyak orang dalam menjual mobil adalah dengan memasang iklan di media massa. Dengan harapan, setidaknya mobil dilirik, calon pembeli datang, lalu terjadi nego harga dan traksaksi.

Tetapi menjual mobil tak semudah itu. Setelah ada calon pembeli, biasanya kita harus meluangkan waktu untuk bertemu. Nah, ini masalah pertama saat menjual mobil, karena si penjual dan calon pembeli belum tentu punya waktu yang pas.

Dinamika lainnya, ketika si calon pembeli minta test drive. Risiko yang mesti dipikirkan adalah keamanan kendaraan Anda, apakah ada jaminan tidak dibawa kabur si calon pembeli? Apalagi kalau dia melakukan test drive sendirian.
 
Negosiasi mengenai harga juga bisa menghabiskan banyak waktu. Lantas ketika sudah mencapai kesepakatan harga, transaksi uang dan dokumen yang aman dan cepat pun juga menguras energi. Karena bisa saja pembeli menggunakan uang palsu jika pembayaran dilakukan secara tunai.

Salah satu cara aman adalah dengan pergi ke bank bersama-sama untuk memastikan bahwa pembeli mentransfer uang ke rekening bank Anda.

Pilihan lain dalam menjual mobil adalah mengunjungi dealer. Persoalan akan muncul ketika tawar menawar harga. Tak jarang dealer memiliki sejumlah alasan rasional sehingga bisa mendapatkan mobil Anda dengan harga yang rendah.

Situs BeliMobilGue.co.id bisa menjadi solusi alternatif. Situs ini membantu menjual mobil Anda hanya dalam waktu satu jam dengan cara yang aman dan nyaman. Prosesnya mudah, transparan, dan menghilangkan semua kerumitan, tanpa memakan banyak waktu.

Anda akan menerima evaluasi gratis mobil hanya dengan mengisi beberapa karakteristik kendaraan. Jika Anda tertarik bagaimana penilaian dilakukan, Anda bisa memesan janji untuk inspeksi mobil secara gratis dalam waktu singkat.

Lokasi inspeksi nyaman serta menawarkan lingkungan yang aman. Pegawai berpengalaman dari BeliMobilGue.co.id akan memeriksa mobil Anda hanya dalam waktu 30 menit. Setelah itu, laporan hasil pemeriksaan mobil akan dipaparkan ke jaringan mitra pribadi yang sangat besar di seluruh Indonesia. Mereka adalah pihak yang sangat berpeluang menawar mobil Anda.

Para mitra akan diberitahu segera dan ini hanya akan memakan waktu 30 menit setelah pemeriksaan selesai. Lantas Anda akan diberitahu tentang penawaran terakhir untuk mobil Anda.

Setelah satu jam di lokasi inspeksi, sambil menikmati secangkir kopi dan membaca majalah, BeliMobilGue.co.id akan menghubungi Anda kembali dengan penawaran terakhir.

Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi situs www.BeliMobilGue.co.id atau hubungi (021)80629622.


(ROS)