Livestreaming

Uji Ketahanan, Datsun Go+ Panca Tour Keliling Indonesia Lagi

Ekawan Raharja    •    Senin, 29 Aug 2016 12:17 WIB
datsun
Uji Ketahanan, Datsun Go+ Panca <i>Tour</i> Keliling Indonesia Lagi
APM menggelar kegiatan touring agar konsumen mereka dapat merasakan performa dari mobil yang dimilikinya. Datsun Indonesia

Metrotvnews.com, Banda Aceh: Saat ini banyak pabrikan mobil yang menawarkan produk terbarunya di pasar otomotif nasional. Namun untuk mencoba kemampuan, fitur, tenaga, daya tahan, dan kenyamanan adalah dengan cara berpergian dengan jarak yang cukup jauh.

Hal ini yang dilakukan Datsun untuk menguji Datsun Go+ Panca melalui program Datsun Risers
Expedition (DRE) 2. Disebutkan di keterangan resminya, kegiatan ini diadakan untuk membuktikan ketangguhan GO+ Panca secara langsung.

Di perjalanan kali ini, bakal dilakukan oleh 12 risers (sebutan untuk pengguna Datsun), yang akan berkeliling nusantara dengan 4 unit mobil Go+ Panca. Mereka akan berkeliling mulai dari Sumatera hingga Sulawesi. Perjalanan ini sudah dimulai dari Nangroe Aceh Darussalam.

"Kami bersemangat mengunjungi Aceh dan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mendukung kampanye Light of Aceh, yang mempromosikan Aceh sebagai salah satu destinasi wisata halal di dunia. Melalui kegiatan DRE 2, Datsun hadir di tengah-tengah warga Aceh untuk menyelami secara langsung nilai-nilai kebudayaan yang ada, serta mengangkat sosok lokal Aceh yang inspiratif, yang patut membuat Indonesia bangga,” ucap Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata.

Petualangan tersebut diawali dari dealer Nissan-Datsun Banda Aceh dengan mengunjungi Museum Aceh, Makam Iskandar Muda, Museum Tsunami, Goa Tujuh, Masjid Beuracan, lalu berlanjut ke Gampong Meunasah Peukan. Di hari ke-2, para risers diajak berpetualang ke Gampong Dayah Tanoh, lalu menikmati kopi khas Aceh.

Program berpetualang dengan mobil tersebut juga sudah dilakukan oleh agen pemegang merek (APM) lainnya untuk menguji mobilnya. Cara ini ditempuh karena pengemudi bisa dengan secara langsung merasakan semua aspek dari mobil yang ditumpanginya.


(UDA)