Klub dan Komunitas

II-Motorsports Siap Wadahi Kegiatan Mobil Mewah di Indonesia

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 12 Nov 2016 14:28 WIB
klub mobil
II-Motorsports Siap Wadahi Kegiatan Mobil Mewah di Indonesia
II-Motorsports akan mengakomodir beberapa kegiatan untuk komunitas mobil-mobil premium, termasuk Lamborghini Gallardo Supertrofeo di Indonesia. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia International Motorsports (II-Motorsports) sudah diperkenalkan kepada para pemilik supercar, sportcar, dan luxury car di Indonesia. Nantinya, II-Motorsport menjadi promotor untuk beragam kegiatan mobil-mobil premium di Indonesia.

Peluncuran II-Motorsports juga dihadiri oleh beragam komunitas seperti Dream Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia, Komunitas Mercedes-Benz, Komunitas BMW, dan Komunitas McLaren.

Menurut Chief Marketing Officer II-Motorsports, Amanda Herdiani, ini bagian dari lanjutan kerja sama antara Lamborghini dengan Pertamina. Nantinya, promotor akan melakukan aktivasi marketing promotor dari komunitas supercar, sportcars, dan luxury cars di Indonesia.

"II-Motorsports ditunjuk oleh Automobili Lamborghini Squadra Corsa yang merupakan technical Partner PT Pertamina. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra dari komunitas-komunitas supercars, sportcars, dan luxury cars," ujar Chief Executive Officer II-Motorsports, Eddy Putra, di PIK Avenue Jakarta, Sabtu (12/11/2016) .

Pengelolaan one make race Lamborghini Gallardo Supertrofeo di Indonesia menjadi salah satu agenda dari II-Motorsports. Selain itu, promotor juga mengakomodasi kegiatan touring antarkota, festival otomotif, agenda rutin komunitas, hingga program-program sosial.

"Kami akan menyediakan supercars atau sportcars untuk kegiatan Pertamina. Seperti di Bali untuk peluncuran Pertamax Turbo. Kami akan menghadirkan supercars," tutup Amanda.
 


(HIL)