Komponen Aftermarket

Autovision Komitmen Bermain di Kontes Modifikasi

Ekawan Raharja    •    Senin, 25 Sep 2017 11:07 WIB
komponen aftermarket
Autovision Komitmen Bermain di Kontes Modifikasi
Autovision Autolight Up Contest 2017 menjadi kategori khusus di IAM 2017. Autovision

Metrotvnews.com, Lampung: Persaingan komponen aftermarket memaksa para pemainnya untuk bekerja keras untuk bisa memasarkan produknya. Berbagai cara dilakukan agar bisa produknya di kenal oleh masyarakat dan menjadi top minded.

Pemain lampu aftermarket, Autovision, juga memiliki strategi marketing tersendiri untuk terus memperkenalkan produknya. Selain mengikuti ajang pameran otomotif, mereka juga memanfaatkan kontes modifikasi mobil untuk memperkenalkan dan juga mengedukasi terhadap kemampuan produknya.

Seperti halnya mereka ikut serta di Indonesia Automodified (IAM) yang berlangsung di Graha Wangsa Lampung. Di sini mereka membuka kelas sendiri yakni Autovision Autolight Up Contest 2017 yang mengkhususkan modifikasi untuk lampu.

Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, menjelaskan Autovision Autolight Up Contest 2017 merupakan penghargaan sepsial bagi peserta kontes modifikasi yang menggunakaan produk Autovision. Di klaim bahwa kelas ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada konsumen mereka.

Terdapat tiga kategori yang menjadi parameter penilaian yang harus diperhatikan peserta Autovision Autolight Up yaitu sektor modifikasi lampu eksterior, modifikasi lampu interior dan branding produk Autovision pada mobil kontestan. Syaratnya modifikasi lampu tetap mengedepankan unsur fungsional dan estetika serta selaras dengan tema besar modifikasi.

"Antusias dari peserta Autovision Autolight Up Contest di kota Lampung cukup signifikan. Ragam inspirasi modidikasi terlahir dari ubahan yang dilakukan para kontestan. Harapannya melalui kontes ini tercipta berbagai kreativitas dalam memodifikasi lampu kendaraan, baik eksterior mau pun interior,” ujar Lily Hernawan melalui keterangan resminya.

Nantinya setiap peserta akan dipilih satu pemenang utama yang bakal mendapatkan uang tunai senilai Rp2,5 juta. Tidak cuma itu, setiap pemenang Autovision Autolight Up dari berbagai daerah akan dibawa ke seri terakhir IAM di Jakarta untuk memperebutkan gelar King Autolight Up.

Tentu cara-cara seperti ini bisa juga ditiru oleh para pemain komponen aftermarket lainnya. Mengingat para modifikator mobil juga bisa menjadi corong yang ampuh untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat yang lebih luas.


(UDA)