Layanan Purna Jual

Nissan Penuhi Janji Perbaiki Layanan Purna Jual

Ahmad Garuda    •    Minggu, 13 Aug 2017 16:39 WIB
nissan
Nissan Penuhi Janji Perbaiki Layanan Purna Jual
Nissan buktikan janji untuk memperbaiki layanan purna jual. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com. BSD City: Janji Nissan untuk memperbaiki layanan purna jual mereka di pasar nasional, mulai mereka buktikan. Tak sekadar membuka jaringan baru, namun kini mereka juga membuka layanan purna jual berupa Nissan Intelligent Service.

Layanan yang mereka luncurkan bersamaan dengan penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Sabtu (12/7/2017) di ICE, BSD City tersebut, meliputi beberapa item. Di antaranya adalah biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan yang ada di Indonesia dan akses layanan purna jual terbaik.

"Fokus kami adalah memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Maka dari itu kami membungkus layanan ini dalam bentuk program unik, yaitu Nissan Intelligent Service. Secara garis besar meliputi layanan purna jual," klaim Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito.

Adapun program yang mereka sediakan adalah:
Nissan eParts yang memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia. Mmodelnya adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen pemegang merek Indonesia. Sistem tersebut baru akan dioperasikan mulai Oktober mendatang. Ini jadi terobosan untuk memberikan kecepatan akses komponen orisinil kepada semua pelanggan.

Layanan kedua adalah Courtesy Car yang merupakan layanan untuk memberikan pelanggan kenyamanan saat mereka melakukan perawatan mobil di bengkel Nissan. Program ini adalah peminjaman mobil pengganti kepada konsumen jika mobil konsumen harus menjalani proses rawat inap di bengkel tersebut.

Layanan berikut yang masuk dalam item khususnya adalah ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis. Artinya mereka berani menjamin tersedianya suku cadang asli dalam kurun waktu khusus atau gratis 2.000 suku cadang.


(UDA)