Sentra Otomotif

Berburu Komponen Otomotif di Bolsena Square

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 07 Oct 2017 16:00 WIB
komponen otomotif
Berburu Komponen Otomotif di Bolsena Square
Sentra otomotif di wilayah satelit Jakarta tumbuh subur. PL

Metrotvnews.com, BSD City: Sentra otomotif mulai banyak bergeser ke wilayah-wilayah satelit Kota Jakarta. Mengingat industri otomotif dan pusat penjualan komponen, juga semakin banyak yang berdiri di wilayah-wilayah tersebut. Salah satunya yang terletak di Gading Serpong yaitu Bolsena Square.

Menurut pengakuan Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, bahwa peminat dan penggemar industri otomotif semakin besar. Bahwa tak jarang dari mereka juga sangat konsen dalam memilih dan berburu komponen otomotif.

"Melihat antusiasme yang tinggi ini membuat kami memberikan wadah untuk penggemar otomotif, untuk berburu komponen. Baik komunitas ataupun klub bisa bergabung di sana. Bolsena Square adalah ruko tematik automotive center yang didesain dengan tampilan modern facade full glass, yang sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai showroom atau pusat servis otomotif," ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi.

Kemunculan berbagai komunitas ataupun klub otomotif di Indonesia juga terbilang sangat pesat, termasuk di wilayah Tangerang. Hal ini terlihat dari banyaknya showroom ATPM dan bursa mobil serta berbagai kegiatan otomotif yang dilaksanakan di wilayah Tangerang termasuk Kota Gading Serpong.

Sejalan dengan hal tersebut, semakin meningkatnya hunian dan mobilitas masyarakat di wilayah ini membuat kebutuhan masyarakat di bidang otomotif seperti aksesori, layanan servis, dan suku cadang yang terintegrasi dengan kawasan pemukiman juga semakin meningkat.


(UDA)