Peristiwa Unik

Jose Mourinho jadi Karyawan Pabrik Jaguar Land Rover

Ekawan Raharja    •    Jumat, 17 Nov 2017 16:18 WIB
peristiwa unik
Jose Mourinho jadi Karyawan Pabrik Jaguar Land Rover
Jose Mourinho di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull Inggris. Jaguar

Solihull: Jose Mourinho kedapatan tampak berjongkok di depan sebuah Jaguar F-Pace yang baru saja usai dirakit. Dia membersihkan beberapa bagian dari mobil yang kelak akan menjadi miliknya.

Pria yang terkenal dengan julukan The Special One ini memang sedang berkunjung ke pabrik Jaguar Land Rover yang terletak di Solihull Inggris. Dia mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke pabrik dan mengawasi secara langsung F-Pace keseratus ribu unit yang akan menjadi miliknya.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa bisa berkunjung ke pabrik Jaguar dan melihat semua mobil, teknologi, dan kerja keras untuk bisa menciptakan sebuah mobil yang cantik. Jaguar merupakan merek mobil yang sudah lama bersama saya," ujar pria yang menjadi Manajer Manchester United.

Selama di pabrik dia melihat secara langsung proses perakitan mobilnya. Bahkan sesekali Mou turut serta untuk melihat detail perakitan mobilnya kelak.

"DI 2014, saya merupakan konsumen di Inggris pertama yang menerima F-Type Coupe dan kini menjadi konsumen ke 100.000 F-Pace," tambahnya.




(UDA)