Kegiatan Otomotif

Japan Festival of Speed akan Digelar di Sentul

   •    Jumat, 11 Nov 2016 12:56 WIB
kegiatan otomotif
Japan Festival of Speed akan Digelar di Sentul
Ajang festval of speed juga bakal berlangsung di Indonesia. Speedhunters

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam ajang balap mobil di Indonesia, tidak banyak peserta yang begitu terobsesi untuk berkarir. Salah satu faktornya adalah penjenjangan yang kurang bagus. Tapi untuk sekadar penghobi kecepatan, jumlahnya ternyata sangat banyak.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh Goodrides dengan menggelar festival of speed ala Indonesia. Rencananya event bertajuk 'Bank BJB Speedmatsuri: Japan Day X Offset Kings Indonesia' pada tanggal 3 Desember 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

"Event ini kami adakan untuk melanjutkan kesuksesan 'Honda Fun Day' yang kami selenggarakan pada 2015 lalu. Tema tahun ini kami perluas menjadi Japan Day guna mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepang. Selain itu juga bertujuan untuk mengakomodir seluruh aspek budaya otomotif yang sedang berkembang di Tanah Air," terang Founder Goodrides, Dean Zen yang juga mantan drifter GT Radial.

Dean melanjutkan bahwa khusus untuk peserta time attack, terbatas hanya 70 peserta. Ini terpaksa mereka lakukan karena kalau terlalu banyak pasti waktunya tidak cukup satu hari saja.

Namanya juga festival of speed, tentunya ragam kegiatan otomotif sudah pasti digelar. Di antaranya Goodrides Time Attack, Offset Kings Indonesia Car Show, Mini Gokart Championship, Bazaar Spareparts, RC Drift Competition, dan lain sebagainya.

Khusus buat peserta yang ingin berkompetisi di event ini bisa mendaftar via situs www.goodrides.co dengan biaya mulai dari Rp750 ribu - Rp1,5 juta per orang.


(UDA)