Intersport Passion Race Berlangsung Meriah di Bandung

Ekawan Raharja    •    Minggu, 04 Sep 2016 18:19 WIB
balap mobil
Intersport Passion Race Berlangsung Meriah di Bandung
Intersport Passion Race 2016 Seri-5 meriahkan Kota Kembang. Intersport

Metrotvnews.com, Bandung: Intersport Passion Race 2016 tak terasa memasuki seri kelima di Bandung. Tercatat 60 peserta ikut serta berusaha waktu tercepat yang dimiliki the king di ajang slalom mobil ini.

Mereka bertarung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Dipatiukur, Bandung (3/9/2016). Tentunya ini menjadi tontonan seru, mengingat para peserta yang bertarung juga benar-benar memanfaatkannya dengan baik.

Selain kegiatan slalom, gymkhana show juga menjadi bagian dari acara tersebut. Nama-nama seperti Emmanuel Amandio, Tubagus Tabshir Ilman, serta stunt rider Reza Syadri Sihombing merupakan aktor-aktor yang akan bertindak sebagai pelaku pertunjukan gymkhana show.

Kemudian beragam hiburan seperti live music membuat acara ini semakin meriah. Apalagi grup band yang hadir di acara tersebut merupakan grup band ternama nasional seperti Pas Band, Deadsquad, Souljah, dan Rosemary.

Meski sekadar eksebisi yang menampilkan kompetisi, namun tujuan utama dari event-event seperti ini tak lain untuk memberikan wadah positif bagi para penggila kecepatan atau atraksi stunt. Mengingat masih banyak mereka yang melakukan balap di jalan raya.

Selanjutnya event ini akan menyambangi kota Karawang (10 September), Tangerang (24 September), dan Bekasi (8 Oktober). Sedangkan putaran final akan berlangsung di Jakarta pada 28 dan 29 Oktober 2016.


(UDA)