Klub dan Komunitas

TEVCI Korwil Jatim, Lantik Pengurus Baru di HUT Kedua

Ekawan Raharja    •    Kamis, 01 Sep 2016 11:32 WIB
klub mobil
TEVCI Korwil Jatim, Lantik Pengurus Baru di HUT Kedua
TEVCI Korwil Jawa Timur Rayakan HUT ke-2. TEVCI

Metrotvnews.com, Malang: Rotasi kepengurusan klub dan komunitas juga Toyota Etios Valco Club Indonesia (Tevci) kordinator wilayah (korwil) Jawa Timur lantik kepengurusan baru di hari jadi yang kedua. Pengurus yang dilantik untuk periode 2016-2018.

Acara yang dimulai Sabtu (26/8/2016) sore dengan berkeliling Kota Malang sembari menuju Kota Batu sebagai tempat tujuan. Kota Batu dipilih karena udaranya yang dingin dan merupakan destinasi berlibur akhir pekan bagi sebagian kalangan.

Kemudian di hari kedua Keesokan harinya (27/8/2016), acara yang bertemakan Solidarity with Fun diramaikan dengan berbagai perlombaan khas 17-an. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mengakrabkan seluruh anggota yang hadir di acara HUT ke-2 Tevci korwil Jawa Timur.

Terhitung 17 member TEVCI korwil Jawa Timur turut serta membawa keluarga dan pasangannya. Kemudian acara ini juga dihadiri perwakilan TEVCI Pusat dan dari chapter lainnya yang ikut meramaikan acara suka-cita tersebut.

Di akhir acara, dilakukan pemberian piagam dan peresmian TEVCI Korwil Jatim sebagai perwakilan dan koordinator resmi di wilayah Jawa Timur. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution, dan sekaligus pelantikan pengurus TEVCI korwil Jawa Timur periode 2016-2016 yang dipimpin Erdian.

“Saya senang dengan kehadiran member TEVCI se-Jawa Timur, bahkan ada perwakilan pengurus pusat dan member dari chapter lain yang menyempatkan diri hadir. Saya juga terkejut ketika rekan-rekan mempercayakan posisi ketua kepada saya melalui proses voting terbuka yang diadakan di lokasi,” ujar Erdian.


(UDA)