Pameran Otomotif,

Waktu Tepat APM Pamer Mobil-Mobil Terbaru

Ekawan Raharja    •    Jumat, 20 Apr 2018 11:37 WIB
pameran otomotif
Waktu Tepat APM Pamer Mobil-Mobil Terbaru
Booth Mazda di IIMS 2018. Mazda

Jakarta: Pameran akbar otomotif selalu dilakukan rutin setiap tahun, baik Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Meski demikian, acara seperti itu tetap menarik bagi agen pemegang merek (APM) untuk memperkenalkan ragam kendaraan terbaru yang tentunya bakal jadi bahan menarik bagi para pengunjung.

Seperti contoh Mazda yang kini berada di bawah bendera PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membuka booth di IIMS 2018. Salah satu tujuan mereka ikut serta adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT EMI. kepada konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia.

"Dengan ikut serta ajang IIMS 2018 ini, kami ingin konsumen dapat melihat, memegang, dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda, serta dapat mengendarai produk-produk Mazda, melalui fasilitas test drive yang disediakan oleh panitia," terang Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, Kamis (19/4/2018) di sela-sela IIMS 2018.

Di sini mereka menampilan Mazda 2, Mazda 3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, hingga Mazda Biante. Selain itu mereka juga memberikan edukasi mengenai Skyactiv-Technology dan Kodo Design yang diusung oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Selain Mazda, ada juga BMW yang juga rajin mengikuti berbagai pameran otomotif di Indonesia. Bahkan ajang pameran kali ini dimanfaatkan oleh mereka untuk memperkenalkan mobil listrik yang merupakan salah satu produk andalan BMW di Indonesia.

"IIMS 2018, BMW Group Indonesia kembali memperlihatkan keunggulan inovasi dan desain dari mobil yang hadir melalui sub-brand BMW i serta ekosistem pendukung lain di sekitar kendaraan listrik tersebut. Hadirnya BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus dengan sumber tenaga dari panel-surya di Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018 perlihatkan perhatian BMW yang berperan aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia." ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dikesempatan yang berbeda.

Baik Mazda dan BMW juga memberikan penawaran-penawaran khusus selama IIMS 2018. Seperti BMW yang memberikan  BMW Extended Warranty yang berlaku selama satu tahun. Sedangkan Mazda juga memberikan garansi hingga lima tahun, dan konsumen bisa mendapatkan cash back hingga 25 juta setiap pembelian di IIMS 2018.


(UDA)