Mobi Baru

Siap Nongol di Frankfurt, Ini Penampakan Land Cruiser Baru

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 04 Sep 2017 12:36 WIB
toyota
Siap Nongol di Frankfurt, Ini Penampakan Land Cruiser Baru
Hadir selama satu dekade Toyota Land Cruiser akan mendapat model baru. Autoguide

Metrotvnews.com: Kehadiran Toyota di Frankfurt Motor Show 2017 akan menjadi berita utama bagi dunia otomotif, dengan rencana diperkenalkannya Land Cruiser model baru. Itu tidak terlepas dari kehadiran Sport Utility Vihicle (SUV) dari Toyota yang sudah ada selama satu dekade dan sudah saatnya diperbarui.

Dilansir dari Autoguide, Land Cruiser baru akan terus menjadi body-on-frame, menjadikannya salah satu dari sedikit SUV yang tersisa saat ini.

Pembuat mobil Jepang juga akan memamerkan C-HR Hy-Power Concept, yang merupakan studi desain yang dikembangkan oleh company’s European Design Center.

Seiring dengan rilis gambar dari frontover crossover, Toyota mengatakan bahwa konsep tersebut akan menekankan tampilan emosional yang kuat dari C-HR, yang mengisyaratkan perluasan jajaran produk hybrid Toyota di masa depan dalam model intinya.

Bergabung dengan Land Cruiser dan C-HR Hy-Power Concept yang baru, juga akan unjuk gigi di sana. Frankfurt Motor Show 2017 yang akan berlangsung 16-24 September, akan menjadi model penetasan Yaris GRMN dan Auris Touring Sport Freestyle yang baru, dua model yang tidak dijual di Amerika Utara.

Untuk menjawab rasa penasaran pecinta otomotif, AutoGuide akan melaporkan kembali detail mobil tersebut langsung dari Frankfurt Motor Show 2017.


(UDA)