Komponen Aftermarket

Autovision Pamer Jajaran Lampu HID dan LED Terbaru

Ekawan Raharja    •    Jumat, 18 Aug 2017 11:52 WIB
komponen aftermarket
Autovision Pamer Jajaran Lampu HID dan LED Terbaru
Autovision terus mengembangkan lampu-lampu berteknologi HID dan LED. Autovision

Metrotvnews.com, BSD City: Perkembangan teknologi otomotif terus terjadi dari waktu ke waktu. Bahkan produsen komponen aftermarket juga terus mengembangkan teknologinya agar bisa tetap bersaing dengan kompetitornya.

Seperti Autovision yang sudah lama bermain di dunia lampu aftermarket untuk mobil dan sepeda motor. Baru-baru ini mereka memperkenalkan produk terbarunya yakni HID Premium.

"Kami sadar harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED, dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya, salah satunya dengan produk HID Premium yang kami perkenalkan kali ini,” Ujar Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Lampu HID Premium ini sudah tersedia untuk model Zenith dan Carbon. Inovasi dari HID Premium terletak di bagian ballast dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith berteknologi Canbus yang lebih disempurnakan.

Kemudian Autovision juga melakukan pengembangan untuk lampu model LED yang kini sudah tersedia untuk headlight, foglamp, dan juga chip. Kali ini mereka menghadirkan lampu yang dapat di sesuaikan sistem pendinginnya agar bisa tetap bekerja maksimal dan awet.

“Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED Foglight dengan teknologi Fanless, kami sadar kipas akan cepat rusak jika diselimuti lumpur. Untuk urusan cahaya selain LED berwarna putih kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning,” ungkap Lily Hernawan.


(UDA)