Mobil Baru

Wajah Kontroversial Calon Small MPV Mitsubishi

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 19 Jul 2017 08:55 WIB
mitsubishi
Wajah Kontroversial Calon Small MPV Mitsubishi
Lampu utama Small MPV MItsubishi berada di bumper. MMKSI

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon produk sejuta umat Mitsubishi akan hadir Agustus mendatang dalam gelaran GIIAS 2017, setelah kehadiran versi konsepnya yakni XM Concept pada GIIAS 2016 lalu. Mitsubishi Indonesia pun mulai menggoda dengan menampilkan teaser Small MPV-nya itu.

Namun teaser ini juga sekaligus memancing kontroversi di kalangan penggemar otomotif. Mereka banyak yang 'tertipu' karena mengira lampu utama mobilnya akan mengusung LED dengan bentuk tipis seperti All New Pajero Sport.

Dari teaser itu, justru bisa diketahui lampu yang awalnya lampu utama itu justru dijadikan lampu senja atau lampu DRL. Lampu utamanya justru berada agak kebawah dekat bumper.

Desain seperti ini mengingatkan sosok Nissan Juke, yang juga punya lampu utama dibagian bawah. Wajah Juke pun mengundang kontroversi karena dianggap nyeleneh, yang bisa jadi karena masyarakat Indonesia belum terbiasa.

Penampakan samping Small MPV Mitsubishi sudah menjelaskan kalau posisi lampu utama memang ada di bumper, terlihat dengan adanya sorot cahaya lampu. Yang jadi pertanyaan lain, dimanakah posisi lampu kabut mobil tersebut? Dimana lampu seinnya?

Ya nampaknya memang harus bersabar hingga waktu kemunculannya datang. Setidaknya desain samping dan belakang mobil ini memang sangat menggoda untuk dimiliki.


(UDA)