Klub dan Komunitas

Lancer SL Never Die Indonesia, Seru-Seruan Bareng Anak Yatim

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 05 Jun 2018 07:54 WIB
klub mobil
Lancer SL Never Die Indonesia, Seru-Seruan Bareng Anak Yatim
?Lancer SL Never Die Indonesia Buka Puasa Sareng Baraya. IST

Bogor: Menggelar kegiatan sosial seperti mengunjungi anak yatim piatu sekaligus berbagai keceriaan dan melakukan donasi, jadi kegiatan rutin sebagian besar komunitas dan klub otomotif nasional. Itu juga ditunjukkan para pecinta Lancer SL Never Die Indonesia. 

Mereka berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu Pondok Pesantern Nuruh Huda yang berada di kawasan Cipanas, Bogor, Jawa Barat. Mengangkat tema “Buka Puasa Sareng Baraya”, yang mengandung makna buka puasa bersama saudara, event ini digelar pada Minggu, 3 Juni 2018 lalu.

Tidak kurang 50 member Lancer SL Never Die Indonesia, yang berasal dari berbagai cahpter, seperti Bandung, Cianjur, Bogor dan Gati Motorsport Tangerang, turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. 

Ragam kegiatan yang dilakukan di sana, mencakup pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan ketua panitia penyelenggara, Himawan, sambutan ketua Chapter Bandung, Toni dan sambutan dari masing-masing chapter, serta Fun Games.

Dilanjutkan dengan ceramah (tausyiah) yang bertujuan memberikan semangat pada anak yatim piatu, buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, pemberian santunan & bingkisan, do’a dan penutup.

“Santunan kami berikan kepada kurang lebih 20 anak yatim piatu yang berada di kawasan Cipanas,” ujar ketua panitia penyelenggara, Himawan dalam keterangan tertulisnya.

Ketua SL Never Die Chapter Bandung, Toni juga berharap, semoga acara yang telah terselenggara ini bisa menambah pahala, menjadi berkah dan tabungan kita semua di akhirat nanti. Amin.


(UDA)