Replika Mobil ini Berasal dari Barang Rongsokan

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 30 Aug 2016 12:29 WIB
replika mobil
Replika Mobil ini Berasal dari Barang Rongsokan
Mobil apa lagi yang akan dibuat dari rongsokan ya? Carscoops

Metrotvnews.com: Sebagai seniman pastilah memiliki kreatifitas tinggi dalam menghasilkan karya-karyanya. Seperti yang dilakukan lima seniman ini, mereka membuat replika mobil berbagai merek dari besi-besi rongsokan yang sudah tak terpakai.

Besi-besi ini pun berubah menjadi karya bernilai tinggi. Dituliskan Carscoops, lima seniman tadi mengambil bahan dari pusat daur ulang mobil di Pruszkow, wilayah dekat ibukota Polandia, Warsawa.

Kelimanya meracik Mercedes-Benz 300 SL, Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, Fiat 500, Maserati Gran Turismo dan sebuah sepeda motor. Menariknya, mereka tidak hanya meracik dan membuat semirip mungkin dari sisi eksterior, tapi juga interiornya.

Lihat bagaimana bentuk interior dari Fiat 500 yang dibuat sangat mirip dan detail. Bahkan hingga tombol-tombol yang ada di dashboard juga dibuat rapi. Belum lagi lekuk bodi Mercy 300 SL yang serupa halusnya hingga engine bay Bugatti.

Anehnya tak ada Ferrari yang dibuat oleh kelima seniman tersebut. Tapi sepertinya itu tak perlu menunggu lama lagi karena brand supercar Italia itu juga sangat ikonik.


(UDA)