Mobil Baru

Porsche Cayenne Anyar Meluncur Akhir Agustus 2017

Ekawan Raharja    •    Rabu, 23 Aug 2017 17:05 WIB
porsche
Porsche Cayenne Anyar Meluncur Akhir Agustus 2017
Porsche melakukan uji coba ketahanan Cayanne terbaru di berbagai daerah. Porsche

Metrotvnews.com: Porsche Cayenne saat ini menjadi model yang paling banyak di buru oleh konsumen. Tak ingin kehilangan momentum, pabrikan asal Jerman ini segera meluncurkan Cayenne generasi terbaru.

Cayenne generasi ketika rencananya bakal diperkenalkan 29 Agustus 2019. Agar mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut benar-benar siap, Porsche sekarang sedang menyiksa Cayenne terbaru.

Saat ini Cayenne terbaru sedang menjalani tes ketahanan di berbagai belahan dunia. Uji coba ini dilakukan untuk mengetahui daya tahan di berbagai kondisi cuaca.

Anak perusahaan dari Volkswagen Group ini melakukan uji coba di cuaca minus 45 derajat Alaska Amerika serikat, dan cuaca 50 derajat di Dubai Uni Emirate Arab. Saat ini uji coba prototipe Cayenne sudah mencapai 4,4 juta kilometer.

Selain itu mobil ini juga menjalani uji coba di berbagai lintasan balap seperti di Jerman, Swedia, Spanyol, dan berbagai negara lain. Kemudian mobil ber-body bongsor ini juga melintasi padatnya jalanan di Italia, daerah yang lembab di Tiongkok, serta melintasi beberapa daerah di Afrika Selatan, Jepang, dan Selandia Baru yang penuh dengan lintasan off-road.

Belum banyak informasi mengenai detail Cayenne terbaru. Hanya saja basis mobil ini akan sama dengan Audi Q7 dan Bentley Bentayga yang menggunakan basis MLB Evo milik Volkswagen.

Kemudian desainnya banyak terpengauh dari Panamera. Bisa dilihat dari bumper depan, lampu headlight dengan LED, 3D effect taillights, dan beberapa bagian lainnya.


(UDA)