Replika Mobil

Keren, Mainan Lightning McQueen Ini Beraksi Seperti Sungguhan

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 30 May 2017 11:11 WIB
replika mobil
Keren, Mainan Lightning McQueen Ini Beraksi Seperti Sungguhan
Mainan ini bisa bergerak-gerak seeprti pada film. Sphero

Metrotvnews.com: Film animasi Cars 3 akan segera tayang pada Agustus mendatang. Film ini kembali melibatkan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton serta sejumlah pembalap Nascar sebagai pengisi suaranya.

Sambil menunggu filmnya tayang, rasanya mainan Lightning McQueen ini cocok untuk dilirik. Meski hanya mainan, nyatanya penuh teknologi dan bisa beraksi layaknya tokoh utama pada film tersebut dengan gerak mata, gerakan bodi mobil dan mulut.

Sphero, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi menghadirkan mainan keren ini. Mobil mainan ini bisa dikendalikan dengan Bluetooth lewat ponsel pintar, setelah mengunduh aplikasi The Ultimate Lightning McQueen.

Mobil ini punya fitur enam mesin berbeda, daya tahan baterai hingga 40 menit, jarak bermain hingga 30 meter, lampu otomatis, dan top speed 10 kilometer per jam. Cukup untuk sekedar bermain di dalam rumah.

Yang paling canggih tentu saja mata animasi pada kaca depan dengan memanfaatkan teknologi layar LCD. Belum lagi gerak mulut animatronic dan suspensi emotive dan suara yang dikeluarkan. Persis seperti gerak pada film animasinya.

Mainan ini juga akan didistribusikan pada Agustus, seiring tayangnya film Cars 3. Sayang tak disebutkan berapa harga jual untuk mainan keren ini. Anda berminat?


(UDA)