Film Otomotif

Tokoh Utama Cars 3, Bakal jadi Mobil Sungguhan

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 29 Jun 2017 09:21 WIB
film otomotif
Tokoh Utama Cars 3, Bakal jadi Mobil Sungguhan
Dua mobil balap Ligier JS P3 dari Craft-Bamboo akan menampilkan skinies Mobil yang dirancang khusus. Autoguide

Metrotvnews.com: Craft-Bamboo Racing’s LMP3 mengumumkan kerja samanya dengan tim balap untuk membawa Lightning McQueen dan Jackson Storm dari film animasi Cars 3 ke dunia nyata. Dua mobil balap Ligier JS P3 dari Craft-Bamboo disebut akan menampilkan skinies mobil yang dirancang khusus.

Salah satu mobil balap/prototipe tersebut bakal menggunakan nomor-95, yang memakai kedok Lightning McQueen. Sementara prototipe satunya menggunakan nomor-20, dan bakal tampil memakai kedok seperti Jackson Storm, saingan di seri film terbaru McQueen.

Tidak hanya dua mobil itu yang akan memakai tema hiburan Cars, dijelaskan pula jika tema the Craft-Bamboo Racing pit garage akan mengisi bagian dari perawatan mobil balap. Setiap sisi garasi juga akan sesuai dengan rekaan Lightning McQueen dan Jackson Storm.

Rencananya Seri FRD LMP3 adalah seri prototipe baru di Tiongkok, dan akan diluncurkan pertama kali pada 30 Juni di Sirkuit Internasional Zhejiang, Tiongkok. Serial ini kemudian bakal menuju ke Shanghai 29 Juli mendatang.

"Kami bangga menyambut franchise 'Cars' ke Craft-Bamboo Racing untuk putaran perdana Seri FRX LMP3. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Disney-Pixar dan berharap para penggemar di seluruh Cina akan menikmati kolaborasi ini," kata CEO Craft-Bamboo Racing, Richard Coleman, seperti dikutip Autoguide.

Lebih lanjut Coleman menjelaskan, Ligiers yang sepenuhnya dihiasi dari film animasi Cars 3 ini diharap dapat membuat kejuatan dan bisa melakukan dua putaran pertama yang sangat menarik musim ini, dan untuk memperebutkan kemenangan pertamanya di Seri FRD LMP3.


(UDA)