Lembaga Otomotif

IMI Fokus di Aktifitas Motorsport dan Wisata

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 04 Oct 2017 11:09 WIB
imi indonesia
IMI Fokus di Aktifitas Motorsport dan Wisata
IMI bakal fokus di penyelenggaraan motorsport dan wisata otomotif. HPM/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Induk Organisasi Olahraga & Wisata Otomotif Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) bakal mengoptimalkan aktifitas wisata dan motorsport. IMI juga akan mendorong kampanye keselamatan berkendara.

Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa mengatakan, salah satu fokus IMI adalah menjalankan roda kegiatan wisata IMI. Karena mulai saat ini secara bersama-sama akan menggandeng IMI Provinsi berserta komunitas-komunitas otomotif mobil dan motor.

"Ini sekaligus untuk mendorong dan meningkatkan aktifitas yang memiliki keterkaitan dengan nilai-nilai keselamatan berkendara, wisata atau touring, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Aksa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, sebanyak 34 IMI Provinsi, 15 Anggota Asosiasi IMI, Komisi Olahraga IMI Pusat dan Komisi Wisata IMI Pusat, mengadakan rapat koordinasi Olahraga dan Wisata IMI 2017, di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta hari ini, 4 Oktober 2017.

Selain itu, IMI juga menyenggarakan Workshop IMI 2017 keesokan harinya, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas event Olahraga Otomotif Nasional. Workshop ini sendiri diikuti oleh klub-klub penyelenggara Kejurnas IMI.


(UDA)