Industri Otomotif

Panther Lawas Takkan Kehabisan Stok Komponen

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 13 Oct 2017 07:27 WIB
isuzu
Panther Lawas Takkan Kehabisan Stok Komponen
Isuzu Panther masih keluar model terbarunya hingga kini. Isuzu

Metrotvnews.com, Jakarta: Dikenal sebagai tulang punggung penjualan Isuzu di Indonesia, Panther masih diproduksi hingga kini. Mobil keluarga ini sudah punya tempat tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Pengguna Panther rakitan lama pun masih banyak yang eksis hingga kini. Itu karena Isuzu masih menyediakan suku cadang untuk mobil diesel tersebut.

"Iya kita masih sediakan untuk Panther, bahkan untuk rakitan tahun 1992 kita masih ada stok suku cadangnya. Di part center kita ada stoknya," ujar Sparepart Dept. Head Astra Isuzu, Dedi Santoso, kepada Metrotvnews.com kemarin.

Dedi menambahkan, sepanjang mobil itu masih beroperasi pihaknya masih menyediakan suku cadangnya. "Lalu pesannya berapa lama, tergantung kerusakan mobilnya, namun harapannya dengan adanya part center baru kita, tidak lebih dari tiga hari," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Astra Isuzu melengkapi layanan purna jual mereka dengan mendirikan part center. Gudang suku cadang ini berlokasi di Harapan Indah, Bekasi untuk menjangkau area Jabodetabek.


(UDA)