Recall Mobil

Recall Bugatti Chiron, Mekanik Kunjungi Pemilik Mobil

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 14 Dec 2017 13:18 WIB
bugatti
<i>Recall</i> Bugatti Chiron, Mekanik Kunjungi Pemilik Mobil
Bugatti chiron recall karena kesalahan las pada dudukan jok depan. Carbuzz

Molsheim: Baru-baru ini Bugatti melakukan recall untuk model Chiron. Hypercar kelas atas tersebut mengalami cacat pabrik di bagian pengelasan dudukan jok depan.

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) menemukan kesalahan itu, dan pabrikan mobil Prancis ini akan mengganti jok depan dengan yang baru.

Namun mengingat status mobil super mahal yang melekat di Chiron, konsumennya tak perlu repot-repot antri di bengkel untuk mendapatkan perbaikan. Justru Bugatti yang akan mengirimkan Fyling Doctor.

Flying Doctor ini adalah teknisi ahli yang akan menangani permasalah kursi mobil tersebut. Mobil pun tidak perlu dipindah-pindah, karena akan langsung diperbaiki di garasi sang pemilik.

Sedikitnya 47 unit Bugatti Chiron yang telah dijual ke seluruh dunia terdeteksi mengalami kondisi tersebut. Dan ada 12 unit untuk pasar Amerika Serikat.

Bugatti sendiri menyebutkan tak seluruh Chiron bermasalah, dan semuanya sudah ditangani dengan baik. Sebuah pelayanan bagus usai menebus mobil seharga 3 juta dollar Amerika Serikat bukan?


(UDA)