Klub dan Komunitas

BMW E36 Owners Community Semakin Besar di Usia Ke-2

Ekawan Raharja    •    Kamis, 29 Nov 2018 12:12 WIB
bmwklub mobil
BMW E36 Owners Community Semakin Besar di Usia Ke-2
Puluhan BMW E36 padati Kota Salatiga. BMW E36 Owners Community

Salatiga: Komunitas mobil BMW E36 Owners Community memang baru menginjak usia dua tahun. Tetapi mereka mengakui setiap tahunnya semakin besar dan juga semakin banyak keluarga meski baru seumur jagung.

Komunitas sedan Jerman ini baru saja merayakan hari jadi kedua mereka di Semarang pada Sabtu (24/11/2018) di Salatiga Jawa Tengah. Acara ini terbilang meriah karena acara yang bertemakan Together We're Strong ini dihadiri oleh pemilik BMW E36 dari berbagai daerah.

"Alhamdulillah, acara perayaan ini bisa terselenggara dengan lancar. Banyak perwakilan dari masing-masing chapter seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Solo, Klaten, Kendal, dan semarang selaku tuan rumah datang ke salatiga," tutur ketua acara, Vicky, melalui keterangan resminya.



Tercatat komunitas ini menghadirkan sampai 26 unit BMW E36 dan 30 member dari berbagai chapter. Selain itu ada sejumlah kegiatan hiburan yang dilakukan untuk menyambut peserta yang hadir.

"Banyak kendala tetapi dengan niat, acara ini dapat berjalan dengan baik, Terimakasih kepada seluruh perwakilan masing-masing chapter yang bisa hadir di acara ini," sambung Kordinator E36 Owners Community Semarang, Soqif.

Selain di Semarang, E36 Owners Community chapter Bogor juga sedang merayakan hari jadi mereka. Sehingga di hari yang serupa, komunitas ini memiliki dua acara di tempat yang berbeda.


(UDA)