Mobil Baru

Toyota C-HR New Design Edition Nongol di Inggris

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 29 Jun 2018 07:12 WIB
mobil baru
Toyota C-HR New Design Edition Nongol di Inggris
?Toyota C-HR New Design Edition dibuat untuk pasar Inggris. Carscoops

Amerika Serikat: Beberapa waktu lalu Toyota telah memperkenalkan model terbaru C-HR. Kini di Inggris, Toyota C-HR Design diperkenalkan sebagai model baru yang mendapat sejumlah penyegaran, baik di bagian eksterior maupun interioir.

Beberapa pneyegaran tersebut meliputi pemasangan pelek alloy 18 inci, jendela belakang berwarna, power folding mirrors, keyless entry, push-button ignition, sistem infotainment touchscreen, pencahayaan ambient, sensor parkir sensor dan kontrol iklim zona ganda.

Seiring dengan model desain, Toyota juga telah meng-upgrade spesifikasi Excel dengan jok kulit hitam dan lampu belakang LED. 

Spek Dinamis mendapatkan paduan warna hitam matte dan interior kain hitam dengan trim perak, sedangkan versi Icon mendapatkan Tech Pack opsional yang mengelompokkan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan. 

Ada juga cat Cyan Blue baru yang tersedia, bersama dengan opsi penyesuaian lainnya seperti trim kontras untuk kusen samping, sisipan bemper depan, tailgate, lampu kabut, dan tutup spton. 

Pembuat mobil Jepang mengklaim bahwa C-HR dengan cepat muncul sebagai salah satu model yang paling sukses. Peningkatan itu setidaknya terjadi di Inggris.

Diesbutkan, di Amerika, Toyota menjual 4.366 C-HR pada bulan lalu, tak sebanding dengan penjualan 38.202 RAV4 yang berukuran sama tetapi lebih fleksibel, dan tidak kurang dari 21.312 Highlander yang lebih besar terjual pada periode yang sama. 


(UDA)