Program Mudik APM

Layanan Mudik Tetap jadi Andalan APM Jelang Libur Lebaran

Ekawan Raharja    •    Selasa, 30 May 2017 18:44 WIB
mazda
Layanan Mudik Tetap jadi Andalan APM Jelang Libur Lebaran
Mazda Lebaran Program 2017 siap melayani para konsumennya jelang musim lebaran. Mazda

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebaran Idul Fitri 1438 H memang masih cukup lama. Tapi untuk momentum dan persiapan mudik, tentu sudah harus disiapkan dari saat ini. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mudik ke kampung halaman, dan tidak sedikit yang menggunakan mobil pribadi.

Para agen pemegang merek (APM) biasanya menggelar program layanan purna jual khusus selama momen lebaran. Bahkan untuk Mazda yang saat ini dipegang oleh perusahaan baru, mereka berani umbar program khusus mudik lebaran.

Program layanan purna jual ini dilaksanakan dalam dua tahap, yakni sevice campaign dan lebaran siaga. Layanan ini sengaja digelar untuk konsumen yang bakal melakukan perjalanan jauh, khususnya yang mudik ke kampung halaman.

"Program ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mazda saat melakukan perjalanan di libur lebaran tahun ini," tutur Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia, Igo Panjaitan, melalui keterangan resminya.

Program Service Campaign 2016 berlaku mulai 29 Mei 2017 hingga 16 Juli 2017. Di sini para konsumen bisa mendapatkan gratis satu liter Mazda Genuine Oil, voucher untuk servis selanjutnya, dan diskon jasa 10 persen. Konsumen cukup melakukan perawatan berkala melalui booking service dan melakukan penggantian oli.

Sedangkan program lebaran siaga adalah layanan 24 jam di 14 dealer Mazda di jalur mudik. Layanan ini juga termasuk emergency road assistance (ERA) yang siap sedia di jalur telepon. Program ini berlangsung mulai 23 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017.

“Tujuan utama dari Mazda Lebaran Program 2017 ini adalah untuk memastikan seluruh mobil Mazda dapat tampil prima dalam hal kualitas, ketahanan, dan kenyamanan selama libur lebaran akibat dari peningkatan penggunaan mobil untuk perjalanan   mudik. Kami ingin konsumen merasa percaya diri saat mengendarai mobilnya dan yakin bahwa Mazda siap membantu setiap saat diperlukan," beber Igor Panjaitan.

Bagi yang ingin liburan atau mudik saat libur Idul Fitri tentu bisa mulai memanfaatkan program purna jual yang sudah digelar APM. Terlebih bagi yang ingin melakukan pemeriksaan, bisa dilakukan sejak sekarang untuk menghindari antrian servis di waktu dekat-dekat musim mudik.


(UDA)