Mobi Baru

Mitsubishi Fuso Pamer Colt Diesel Terpanjang

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 11 Aug 2017 09:40 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Fuso Pamer Colt Diesel Terpanjang
Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Membuat penyegaran atau menciptakan model baru merupakan hal yang biasa dilakukan produsen otomotif, baik untuk jenis mobil penumpang maupun komersial. Tujuannya agar brand mereka tetap eksis di pasaran dan diminati konsumen setianya.

Untuk mencapai target itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan mobil komersial baru, yaitu Colt Diesel FE 74 Long, yang diklaim lebih fungsional dan sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia.

Melihat spesifiksinya, daya angkut FE 74 Long mencapai 3-7 ton dengan jarak sumbu roda 4.200 mm, serta volume muatan hingga 15,6 meter kubik. Hal ini menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, dengan volume angkut lebih besar.

“Dulu, Sekarang dan Yang Akan Datang, Mitsubishi Fuso Andalan Bisnis Sejati. Tiga komponen ini juga kami wujudkan di booth Mitsubishi FUSO, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," terang Presiden Direktur KTB, Atsushi Kurita, di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (10/8/2017).

Kurita juga menambahkan, dari sisi produk, kehadiran varian terbaru FE 74 Long ini melengkapi jajaran produknya yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang menyasar untuk penggunaan di jalan on-road.

Lantaran memiliki wheelbase yang panjang, varian ini diperuntukan buat segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur dan logistik.


(UDA)