Peristiwa Unik

Kenalkan Bayi Ignis, Teman Bayi Pajero Sport

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 12 Jun 2017 14:00 WIB
peristiwa unik
Kenalkan Bayi Ignis, Teman Bayi Pajero Sport
Bayi Ignis lahir 10 Juni 2017 kemarin. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Inspirasi nama untuk anak yang kelak akan lahir bisa datang dari mana saja. Dari nama-nama orang terkenal, nama yang memiliki arti baik dalam hal agama, nama leluhur keluarga dan tak jarang banyak juga yang terinspirasi dari nama-nama mobil.

Setelah beberapa waktu lalu media sosial heboh soal bayi bernama Pajero Sport, kini ada lagi bayi mengusung nama mobil. Kali ini nama mobil yang digunakan adalah produk dari Suzuki, yaitu Ignis.

Nama bayi tersebut adalah bayi Ignis, atau nama lengkapnya T. Ignis Saputra. Bayi Ignis yang lahir 10 Juni 2017 kemarin merupakan anak pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati.

Bayi Ignis muncul pertama kali dari postingan akun media sosial Suzuki Bekasi, yang memberikan ucapan selamat untuk kelahirannya. "Semoga bayi Ignis bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti Suzuki Ignis," tulisnya.

Sejauh ini tak ada lagi keterangan soal tempat tinggal bayi Ignis. Di jajaran mobil-mobil milik Suzuki, Ignis merupakan produk mini SUV terbaru atau bisa dibilang small crossover yang menawarkan mesin 1.200 cc dengan desain ala SUV tangguh. Mobil ini pun menarik banyak perhatian pencinta otomotif.

Sebelumnya ada bayi bernama Pajero Sport yang berasal dari Pamulang, Tangerang Selatan. Pihak Mitsubishi pun sampai mendatangi bayi tersebut dan memberikan apresiasi. Apakah pihak Suzuki juga akan mendatangi bayi Ignis?


(UDA)