Mobil Baru

BMW X5 M dan X6 M Tampil Serba Hitam

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 01 Jul 2017 19:28 WIB
bmw
BMW X5 M dan X6 M Tampil Serba Hitam
BMW hadirkan X5 M dan X6 M Black Fire Edition untuk pasar Jerman. BMW

Metrotvnews.com: BMW lagi-lagi mengeluarkan edisi khusus untuk lini produknya. Kini giliran X5 M dan X6 M yang diberikan edisi Black Fire Edition. Seperti yang kita ketahui, emblem M merupakan tanda bahwa kedua varian ini adalah mobil dengan performa tinggi. Mereka ingin menambahkan kesan sporty dan juga gagah dengan balutan nuansa monokrom.

Secara keseluruham kedua model ini dibekali dengan kelir sapphire black metallic. Tidak cuma body saja, hampir seluruh bagian seperti pelek dan juga kaca juga dilapisi dengan warna hitam. satu-satunya komponen yang tidak diberikan warna hitam adalah kaliper rem yang diberikan balutan warna biru khas BMW.

Bagian dalamnya juga diberikan nuansa hitam dengan kombinasi merah. Sebagai pembeda, rival Mercedes-Benz ini memberikan badge Black fire di dashboard dan grafir si pemiliknya.

Kenyamanan penumpang juga tetap di jaga dengan memberikan kursi dengan pangaturan duduk elektrik, lingkar kemudi berbalut kulit, dan beberapa fitur lainnya.

Sayang, dapur pacunya tidak mengalami perubahan. Baik X5 M dan X6 M masih mengandalkan mesin 4.400 cc TwinPower berkonfigurasi V8. Tenaga 575 ps dan torsi 750 Nm disalurkan ke seluruh roda dengan transmisi 8-percepatan otomatis.

Alhasil, akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) crossover ini ditempuh dalam tempo 4,2 detik, dan kecepatan puncak sampai 250 kpj yang dibatasi oleh perangkat elektronik.

Keduanya akan mulai dipasarkan pada Agustus 2017 di Jerman. Sayangnya, BMW hanya memasarkan mobil edisi khusus ini untuk pasar Jerman.


(UDA)