Mobil Baru

Ferrari akan Lelang LaFerrari Aperta Spesial

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 Sep 2017 17:03 WIB
ferrari
Ferrari akan Lelang LaFerrari Aperta Spesial
LaFerrari Aperta yang akan di lelang sudah mendapatkan warna khusus. Ferrari

Metrotvnews.com, Italia: LaFerrari Aperta bisa dibilang sudah habis terjual karena hanya di produksi 210 unit saja. Tetapi bagi yang tidak sempat memilikinya jangan berkecil hati karena Ferrari berencana melelang satu unit LaFerrari Aperta.

Si kuda jingkrak berencana melelang LaFerrari Aperta yang mereka miliki sebagai bentuk keikutsertaan di ajang amal Save the Children. Kegiatan filantropis ini mash menjadi bagian dari perayaan 70 tahun eksistensi Ferrari di dunia otomotif.

Eksotika LaFerrari Aperta, dari berbagai sisi tetap menarik untuk dipandang, terutama dari bagian atas dengan view mesin dan kabin 2-seater-nya.

Pelelangan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (9/9/2017) saat penjualan Leggenda e Passione yang diselenggarakan oleh RM Sotheby’s. Acara ini, yang akan diadakan di trek Fiorano milik Ferrari, dan diperkirakan menjadi lelang mobil kolektor tunggal yang paling penting dalam sejarah.

Keistimewahan LaFerrari Aperta terletak di teknologi hybrid, mesin 6.300 cc V12 dan motor listrik yang disebut mampu menyemburkan tenaga 949 daya kuda dan torsi 700 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan ke ban belakang menggunakan transmisi 7-percepatan dual-clutch.

Kabin LaFerrari Aperta yang menyerupai kokpit mobil balap tulet, lantaran sudah menggunakan full bucket seat, seatbelt 4 titik dan lingkar kemudi yang desainnya seperti kemudi mobil Formula 1.

Supercar ramah lingkungan yang di lelang ini nantinya di desain khusus dengan warna metallic Rosso Fuoco yang dipadukan dengan aris balap ganda Bianco Italia metalik di bagian bonnet dan belakang. Interiornya telah disusun dengan Alcantara hitam dan serat karbon hitam mengkilat dengan sisipan kulit berwarna merah di bagian jok dan dikombinasikan jahitan merah.

LaFerrari Aperta sebelumnya hanya di produksi sebanyak 210 unit, 200 unit di jual dan 10 unit di miliki oleh Ferrari. Sayangnya Ferrari Jakarta tidak kedapatan jatah untuk bisa memasarkan LaFerrari Aperta di Indonesia.

Tertarik membelinya?


(UDA)