Aksesoris Mobil

Perlindungan Bodi Mobil dengan Stiker Teckwarp

Ekawan Raharja    •    Jumat, 23 Feb 2018 16:47 WIB
perawatan kendaraan
Perlindungan Bodi Mobil dengan Stiker Teckwarp
Pemasangan stiker untuk seluruh body mobil bisa dilakukan 6-12 jam. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Sekarang ini penggunaan stiker mobil tidak lagi sekadar untuk memberikan kesan yang berbeda. Kini penggunaan stiker mobil juga bisa digunakan sebagai perlindungan bodi. Khususnya di bagian cat dan juga goresan di body.

Owner Teckwrap Indonesia, Ricky Harso, menjelaskan kalau saat ini stiker mobil sudah bisa digunakan untuk melindungi mobil. Terlebih Teckwarp yang ditawarkan olehnya miliki ketebalan hingga 150 micron.

"Rata-rata stiker yang ada di Indonesia memiliki ketebalan 80 micron, sedangkan teckwarp lebih tebal," ujarnya Ricky Jumat (23/2/2018) di Dice Stiker Jakarta.

Efek dari ketebalan stiker yang ditawarkan oleh Teckwrap membuat stiker tersebut tidak gampang sobek. Bahkan dia mengklaim stiker ini tidak akan sobek meski terserempet oleh kendaraan lainnya, seperti sepeda motor.

Selain itu, stiker produksi Amerika Serikat ini juga sudah dilengkapi dengan UV protection. Sehingga sinar matahari tidak akan mengubah warna stiker dan juga merusak cat dalam waktu yang cukup lama.

"Stiker ini sudah teruji dapat bertahan hingga 2-3 tahun tidak akan berubah warna. Selain itu cat juga dapat terlindungi dan tidak akan rusak," sambungnya.

Saat ini Teckwarp sudah tersebar di tujuh tempat kota-kota besar di Jawa dan Bali. Teckwarp Indonesia juga tetap membuka peluang jika ada mitra lainnya yang ingin memasarkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan Teckwrap Indonesia juga membuka Teckwarp International Wrapping Class di IIMS 2018. Workshop ini di buka bagi siapa saja yang ingin membuka usaha di bidang wrapping stiker, dan juga ingin bermitra dengan Teckwrap Indonesia.


(UDA)