Mobil Bekas

Beli Mobkas Kini Kini Ada Jaminan Purna Jualnya

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 18 Dec 2017 17:03 WIB
mobil bekas
Beli Mobkas Kini Kini Ada Jaminan Purna Jualnya
Mobil bekas ini ada layanan purna jualnya. medcom.id/A Harry Budiawan

Jakarta: Tak semua konsumen yang membeli mobil bekas (mobkas) dari dealer mobkas bisa mendapatkan jaminan purna jual. Paling dealer mobkas hanya berani memberi garansi fungsi mobil hanya beberapa saat setelah serah terima.

Saat ini hanya ada beberapa dealer mobkas yang memberikan garansi jangka panjang, seperti Mobil 88. Kini dealer mobkas itu kembali menambahkan benefit dengan memberi layanan purna jual untuk konsumen.

Mobil 88 bekerja sama dengan Shell, akan memberikan voucher purna jual untuk setahun berupa dua kali ganti oli dengan pelumas Shell, serta dua kali pengecekan kendaraan meliputi filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

"Melalui program ini, para konsumen Mobil 88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan purna jual di bengkel mitra kami secara cuma-cuma," kata Direktur Shell Lubricants Indonesia, Dian Andyasuri, pada Senin (18/12/2017) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai langkah awal, layanan ini hanya berlaku di 10 cabang Mobil 88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk perawatan kendaraan, bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia.

"Manfaat kerja sama ini akan mulai di Jadetabek, namun kedepannya kami harapkan akan terus bertambah," tutup Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88.


(UDA)