Wrangler Generasi Terbaru akan Lebih Irit BBM

Ekawan Raharja    •    Selasa, 12 Jul 2016 11:02 WIB
jeep
Wrangler Generasi Terbaru akan Lebih Irit BBM
Jeep tengah uji coba di jalanan generasi keempat Wrangler. Stefan Baldauf/SB-Medien

Metrotvnews.com: Jeep sedang melakukan ujicoba generasi terbaru Wrangler yang akan diperkenalkan pada akhir 2016 atau awal 2017. Dimensi yang lebih besar tapi tak mengabaikan desain aerodinamika.

Kemudian beragam teknologi terbaru seperti turbocharged, sasis aluminium, hingga plug-in hybrid menjadi bekal mobil yang terkenal tangguh di medan offroad itu.

"Anda harus cermat terhadap desain aero, karena akhirnya itu akan dikenali sebagai Wrangler. Kami berusaha membuat kendaraan masa depan yang irit bahan bakar," ujar Manley dikutip dari Autoevolution.

Lebih lanjut, nantinya Wrangler edisi terbaru ini akan dilengkapi dengan gearbox 6-percepatan manual. Belum diungkap spesifikasi lain dan mesin yang akan disematkan. Bahkan untuk desain penampilannya pun masih dirahasiakan, terlihat dari penggunaan kain kamuflase saat melakukan ujicoba.

Di Indonesia, Jeep juga dipasarkan di bawah naungan Garansindo Group bersama FIAT, Ducati, dan beberapa merek otomotif lainnya. Mereka juga dipastikan ikut serta di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) Tangerang Selatan.


(UDA)