Peristiwa Unik

Mabuk, Kepala Gadis Ini 'Nyangkut' di Knalpot Truk

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 16 Jun 2018 11:57 WIB
peristiwa unik
Mabuk, Kepala Gadis Ini 'Nyangkut' di Knalpot Truk
Gara-gara mabuk prempuan ini nekat memasukkan kepalanya ke dalam knalpot tru. Carscoops.

Minnesota: Minuman beralkohol bisa memberikan berbagai efek buruk bagi mereka yang mengkonsumsinya. Saat mabuk, seseorang biasanya tak sadar apa yang mereka lakukan. Bahkan jika terlalu banyak minum alkohol bisa mengakibatkan hal berbahaya.

Hal itu dialami seorang wanita bernama Kaitlin Strom, 19 tahun, yang mengalami kejadian tak masuk akal dengan kondisi kepala masuk dan tersangkut di knalpot truk. 

Dalam pengakuannya kepada media, kejadian ini berawal saat Storm pulang dari acara Winstock Music Festival, di Minnesota, Amerika serikat (AS), pekan lalu.

"Aku keluar dengan teman-temanku untuk menghadiri Winstock Music Festival, dan aku sedang dalam keadaan mabuk berat. Tanpa disadari terlintas pikiran, mungkin kepalaku bisa masuk ke dalamnya," ucap Storm seperti dilansir Carsccops.

Apa yang terjadi selanjutnya cukup jelas ketika Strom terus menempelkan kepalanya di knalpot di mana Ia terjebak. 

“Saya agak bingung karena saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, karena saya tidak bisa melihat sekeliling saya, tetapi saya mempercayai semua orang yang ada di sekitar yang saya tahu untuk mengeluarkan saya dengan selamat," kata Storm.

Untuk mengeluarkan kepala Storm dari knalpot, petugas pemadam kebakaran harus memotong sistem pembuangan truk tersebut. Petugas memperkirakan Storm telah terjebak selama 45 menit.

Dari kejadian ini Storm mendapat pelajaran berharga dan merasa jera, lantaran video peristiwa aneh yang memalukan itu telah diposting seseorang, dan sudah dilihat oleh jutaan orang.

Sementara pemilik truk berkomentar dan bersyukur Storm dalam keadaan baik-baik saja. “Saya senang dia baik-baik saja. Jangan khawatir tentang kerusakan truk karena dapat diperbaiki." Lihat video di sini.
 


(UDA)