Kecelakaan Lalu Lintas

Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 15 Oct 2018 09:09 WIB
kecelakaan mobil
Madza Pikap Ini Mendarat di Atap Honda CR-V
Madza pickup mendarat di atap Honda CR-V. Auotevolution

Arizona: Kecelakaan unik terjadi di Arizona Amerika Serikat (AS). Sebuah mobil Mazda pickup yang melaju sangat kencang menabaraik mobil lainnya, dan kehilangan kendali hingga akhirnya mendarat tepat di atap mobil Honda CR-V.

Foto dan detail kecelakaan itu dipublikasikan di Facebook oleh Kantor Sheriff Yavapai County. Menurut pengakuan sopir wanita yang mengemudikan Mazda, dia kehilangan kendali ketika mobilnya menabrak mobil berwarna hitam, kemudian mobilnya terbang dan salto di udara, sampai akhirnya mendarat di Honda.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian menemukan tiga mobil yang rusak, yakni Mazda, Honda, dan sebuah mobil berwarna hitam yang tidak diketahui mereknya yang rusak ditabrak Mazda. 

Mobil berwarna hitam tersebut diduga yang menyebabkan kecelakaan itu, dan saat ini polisi sedang sekarang mencari sang sopir. Secara total, ada empat orang yang terlibat dalam insiden itu, tidak termasuk pengemudi mobil berwwarna hitam yang melarikan diri.

"Yang paling luar biasa, tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Karena semua orang yang terlibat mengenakan sabuk pengaman mereka," kata petugas kepolisian seperti dikutip Autoevolution. 

Pihak kepolisian menyatakan ini adalah kecelakaan kedua minggu ini, di mana penggunaan sabuk pengaman telah membantu mencegah kejadian yang lebih buruk.Petugas pemadam kebakaran mengingatkan semua orang, bahwa penggunaan perangkat sederhana ini bisa menyelamatkan kehidupan saat berkendara.


(UDA)