Tips Knowledge

Trik Jual Mobil Bekas via Online Makin Dilirik

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 27 Sep 2018 08:27 WIB
tips knowledge
Trik Jual Mobil Bekas via Online Makin Dilirik
Penjualan mobil yang terintegrasi melalui online mendukung penjualan secara offline. Carhelpcanada

Jakarta: Bisnis mobil bekas di Indonesia semakin menarik dan menjanjikan. Kemajuan teknologi yang ada sekarang juga semakin memudahkan bagi mereka yang ingin menjual kendarannya, baik pedagang mobil bekas maupun perorangan.

Salah satu strategi yang bisa dilakukan adalah, melakukan penjualan mobil yang terintegrasi melalui online guna mendukung penjualan secara offline.

"Penjualan mobil bekas secara online bisa mengatasi jarak dan waktu, dengan begitu kita bisa memasarkan atau membeli mobil bekas di seluruh kota atau wilayah di Indonesia," kata Head of PR Tutus Subronto Carmudi Indonesia, kepada Medcom.id di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, dengan memanfaatkan penjualan online maka akan lebih mudah bagi pembeli dan penjual, dan tidak perlu repot mengumpulkan di satu tempat.

Namun dalam menjual mobil secara online ada beberapa triknya. Ini merupakan bagian penting dari menjual kendaraan secara online. Tujuannya adalah menghindari produk Anda diabaikan oleh orang lain.

Hal yang penting dilakukan adalah menggunakan bahasa yang informatif, jelas dan akurat dalam mendeskripsikan mobil yang akan Anda jual. Termasuk model dan tahun pembuatan.

Informasi jarak tempuh, efisiensi bahan bakar dan jenis transmisi juga bisa membantu meningkatkan nilai mobil Anda. Karena informasi ini dimasukkan secara rutin dalam pencarian konsumen.

Sebuah iklan yang sukses akan mencakup banyak foto, baik bagian dalam dan luar mobil dari semua sudut, dengan pemilihan lokasi memotret yang menarik dan latar belakang yang bersih. Selamat mencoba.


(UDA)