Pameran Otomotif

Honda Pamer Produk Inovasi di Mal

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 10 Apr 2018 16:17 WIB
pameran otomotif
Honda Pamer Produk Inovasi di Mal
Honda Gallery pamerkan produk inovasi terbaru. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Jakarta: Tidak melulu tentang jualan, PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Astra Honda Motor mencoba untuk menggairahkan pasar otomotif nasional dengan membuka "Honda Gallery", di  Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta, yang berlangsung selama periode April-Juni 2018.

Presiden Director, PT HPM Takehiro Wanatabe mengatakan, Galeri seluas 237,8 m2 merupakan perwujudan filosofi "The Power of Dream" dari Honda, yang diklaim pertamakali di dunia dengan menampilkan berbagai produk-produk unggulan baik dari sisi teknologi maupun inovasi. 

"Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dam visi Honda dal teknologi mobilitas, yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan," Takehiro di peresmian Honda Gallery, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Bagi masyarakat yang ingin melihat-lihat, Galeri Honda menampilkan beberapa model spesial. Diantaranya Honda NSX, generasi dari supercar Honda bermesin hybrid dan Honda Civix Type R generasi ke-10. 

Ada juga sepeda motor Honda RC213V-S versi jalanan tunggangan pembalap Repsol Honda di MotoGP. Menarik, Honda NSX dan Honda RC213V-S disebut punya banderol harga mencapai miliaran rupiah. Sayangnya HPM tidak memberikan bocoran rinci tentang semua produk yang didisplay.

Kemuadian ada UNI-CUB, penyempurnaan dari versi sebelumnya. UNI-CUB yang dipamerkan punya dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan bobot 25 kg, dilengkapi baterai lithium-ion. Kecepatan maksimum 6 km per jam dan jarak jangkauan 6 km. Untuk jangkauan 6 km dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km per jam. Terakhir ada Interactive wall yang berisi segala informasi produk-produk Honda. 


(UDA)