JF Intersport Juara Pertama Tim di IXOR Putaran Empat

Hilman Haris    •    Selasa, 08 Nov 2016 18:03 WIB
balap mobil
JF Intersport Juara Pertama Tim di IXOR Putaran Empat
Offroader JF Troupe Intersport saat memacu kendaraan pada ajang IXOR putaran keempat di Sirkuit Paramount Serpong.

Metrotvnews.com, Jakarta:  JF Intersport kembali unjuk gigi di ajang Indonesia eXtreme offroad racing (IXOR). Terbaru, JF Intersport berhasil keluar sebagai juara pertama kejuaraan tim usai meraih 40 pin pada putaran keempat, 5-6 November.

Pembalap andalan JF Intersport, Hans Gunawan tampil memukau pada putaran keempat. Buktinya, Hans selalu meraih waktu tercepat dalam 4 SS di grupnya. Perolehan ini langsung menempatkannya sebagai juara pertama kelas G4.2 sekaligus juara grup 4. 

Pembalap JF Intersport lainnya, A. Riezka Donalsha berhasil juara pertama kelas G4.3 sekaligus juara kedua grup 4. Hasil bagus juga didapat Febby/Oppick yang berhasil menempati posisi ketiga kelas G2.1. 

Melalui hasil yang didapat Hans Gunawan/Ahmad Faisal dan  A. Riezka Donalsha/Donny Wardono, JF Intersport sukses meraih 30 poin. Sedangkan 10 poin lainnya disumbangkan oleh Febby/Oppick. 

"Semua hasil yang kami peroleh hari ini sesuai dengan target. Hal ini tentunya tak lepas dari kerja keras tim. Baik dari pembalap, navigator, serta tim mekanik. Kami akan mempersiapkan diri untuk putaran selanjutnya pada tiga pekan mendatang," kata Hans.

Sementara itu, JF Intersport Troupe Team memperoleh total 28 poin yang didapatkan melalui Bintang Prananda / Dodi Juwandi. Kala itu, duet Bintang/Dodi meraih posisi kedua di kelas G5.3. Sementara itu, Putra Rizqy/Garindra Kusuma yang turun di kelas yang sama menempati posisi ketiga. Sedangkan Dira Sulanjana / Boyke Fajar berada di posisi keempat kelas G5.2


(HIL)