Mobil Baru

Teaser Mazda CX-5 Menggoda Sebelum Peluncuran

Ekawan Raharja    •    Selasa, 01 Nov 2016 13:30 WIB
mazda
<i>Teaser</i> Mazda CX-5 Menggoda Sebelum Peluncuran
Mazda berencana meluncurkan CX-5 terbaru di LA Motor Show 2016. Mazda

Metrotvnews.com: Mazda mulai menampilkan teaser seri terbaru Mazda CX-5. Pabrikan asal Jepang ini menggoda pencinta otomotif dengan menampilkan siluet body samping CX-5.

Menurut Autoexpress, Mazda CX-5 yang notabene rival Honda CR-V serta Volkswagen Tiguan akan tampil dengan menggabungkan kesan modern dan ketangguhan. Hal ini bisa dilihat dengan desainnya yang tampak lebih panjang namun ground clearance lebih rendah. Kemudian sport utility vehicle (SUV) ini tampil dengan desain atap yang melengkung, desain headlamps yang sipit, dan lekuk body lebih tegas.

Keterangan mengenai sektor dapur pacu belum begitu komplet. Kabarnya, CX-5 ditawarkan dengan mesin 2.000 SKYACTIV-G bensin atau 2.200 SKYACTIV-D. Kemudian untuk sistem penggerak dipercaya masih mengusung front wheel drive dengan gearbox Skyactiv-Drive 6-Speed Activematic. 

Rencananya, salah satu andalan Mazda ini akan meluncur di Los Angeles Motor Show 2016, 18-27 November 2016 di Los Angeles Convention Center.

CX-5 juga termasuk salah satu lini produk yang ditawarkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Mobil ini dihadirkan dengan empat varian, dengan rentan harga mulai dari Rp428,1 juta hingga yang tertinggi Rp517,1 juta.


(HIL)