Program Servis

Kia Hadirkan Teknisi Master dari Korea

Ahmad Garuda    •    Jumat, 17 Mar 2017 09:36 WIB
kia
Kia Hadirkan Teknisi Master dari Korea
Kia datangkan mekanik khusus dari Korea dalam program khusus. Kia

Metrotvnews.com, Jakarta: Ragam program spesial dihadirkan agen pemegang merek (APM) untuk memberikan pelayanan spesial terhadap konsumen mereka. Namun hal unik dilakukan Kia di Indonesia, dengan mendatangkan teknisi master asal Korea dan berinteraksi langsung dengan konsumen di Indonesia.

Melalui progarm yang mereka namakan dengan Kia Service Clinic On Tour 2017, brand ini memberikan penawaran khusus berupa gratis pengecekan, suku cadang, harga khusus untuk oli mesin, jasa dan lain sebagainya.

Kegiatan ini berlangsung 13-25 Maret 2017 dan bakal bergiliran di beberapa kota yang sudah ditunjuk. Mereka berharap dapat membantu para pemilik Kia dalam memahami kendaraannya. Ini juga penting bagi mereka yang merasa permasalahan di mobilnya dirasakan masih belum tuntas.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan kegiatan ini. Di sini para pengguna Kia dapat bertemu langsung dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea,” ujar General Manager Aftersales Service  PT Kia Mobil Indonesia, Ari T. Soeharto.

Program ini diadakan di beberapa area di Indonesia pada waktu yang berbeda-beda yaitu sebagai berikut:
-13-14 Maret: Jakarta Selatan, Kia Tebet
-15-16 Maret: Jakarta Utara, Kia Sunter
-17-18 Maret: Jakarta Selatan, Kia Yi Li Sha, Ciputat Raya
-20-21 Maret: Bandung, Kia Siloam Soetta
-22-23 Maret: Yogyakarta, Kia SBP
-24-25 Maret: Bali, MNI Denpasar


(GUS)