Pasar Jeep & Dodge di Indonesia Membaik

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 27 Aug 2016 17:10 WIB
giias 2016
Pasar Jeep & Dodge di Indonesia Membaik
Booth Jeep dan Dodge ramai dikunjungi. GIG

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak hanya brand mobil asal Jepang dan Eropa yang panen pemesanan di awal paruh kedua 2016, namun juga brand Amerika. Fiat-Crysler Automobiles (FCA) yang menaungi brand Jeep dan Dodge, mendapatkan respon positif dari pengunjung pameran.

Pada pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE, BSD City lalu, Garansindo yang merupakan distributor utama FCA di Indonesia menerima 81 pemesanan unit. Padahal ini adalah pertama kalinya mereka berpartisipasi pada pameran otomotif yang diklaim terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Dengan luas area lebih dari 450 meter persegu di Hall 5, Garansindo melaksanakan product launch untuk Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang merupakan Jeep Wrangler edisi khusus. Selain peluncuran produk,
Garansindo menampilkan lineup Jeep yang lain termasuk Cherokee, Wrangler, dan Grand Cherokee serta Dodge Journey. 

“Pertama kalinya berpartisipasi di GIIAS, kami memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik. Hasil ini merupakan kinerja yang baik serta merupakan komitmen Garansindo dalam industri otomotif di Indonesia," ungkap CEO Garansindo Group, PT Garansindo Inter Global (GIG), Muhammad Al Abdullah.

Tahun lalu, APM mobil-mobil yang manufakturnya dari paman sam itu, memfokuskan keikut-sertaan mereka di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan Dyandra Promosindo. Tapi tahun ini mereka cukup antusias memberikan tempat para penggemar mobil Amerika di ICE, BSD City.


(UDA)