Mobil Baru

Infiniti QX80 Facelift Siap Mejeng di Dubai Motor Show

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 11 Nov 2017 16:44 WIB
mobil baruinfiniti
Infiniti QX80 <i>Facelift</i> Siap Mejeng di Dubai Motor Show
Infiniti QX80 facelift. Autoguide

Metrotvnews.com: Infiniti telah mempersiapkan QX80 facelift untuk melakukan debut resminya di Dubai Motor Show 2017, 18 November mendatang. Ini merupakan penyegaran dari model konsep yang diperlihatkan awal tahun ini di New York Auto Show. 

Menurut brand premium asal Jepang itu, perubahan terbesar di Infiniti QX80 terletak di desain fascia depan baru yang diklaim membuatnya terlihat lebih lebih serasi dengan model Infiniti lainnya.

Beberapa perubahan lainnya yaitu pada bagian running boards, liftgate, dan bemper belakang. Termasuk lampu belakang dan lampu ujung depan yang mendapat desain baru.

Perubahan pada interior QX80 dikatakan lebih sederhana, dengan memberikan sedikit sentuhan kemewahan, seperti penambahan trim kayu baru, pola jahitan pada jok dan layar hiburan belakang yang lebih besar. 

Tidak ada perubahan pada bagian mesin. Hanya terdapat penambahan lebih banyak insulasi suara, tujuannya untuk meredam suara mesin berkapasitas 5.6 liter, sehingga membuat kabin lebih tenang.

Sebagai informasi, SUV premium QX80 sudah masuk ke Indonesia sejak 2016, namun sayangnya kurang diminati konsumen. Hal ini bisa dilihat dari data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menyebutkan selama Januari-November 2016, Infiniti QX80 hanya terjual satu unit.


(UDA)