Peristiwa Unik

Dukung Trump, Lima Pemuda ini Sky Diving Pakai Mobil

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 28 Nov 2017 20:16 WIB
peristiwa unik
Dukung Trump, Lima Pemuda ini <i>Sky Diving</i> Pakai Mobil
Skydiving menggunakan mobil. Autoevoluiton

Amerika Serikat: Lima orang pemuda melakukan aksi gila skydiving atau terjun bebas di udara menggunakan sebuah mobil. Menarik, aksi nekat tersebut ternyata bagian dari kampanye untuk mendukung pemerintahan Donald Trump hingga 2020.

Dilansir dari Autoevolution, tak terlepas dari aksi dukungan terhadap Trump, mobil yang digunakan dalam skydiving itu pun terdapat tulisan Trump 2020 di bagian kap mesin, dan gambar Trump memegang bendera Amerika di bagian sampingnya. 

Dalam video dan foto yang diunggah tersebut menunjukkan, dalam melakukan aksinya mereka melakukan sejumlah persiapan, mulai dari memasukan mobil ke dalam pesawat hingga persiapan perlengkapan parasut yang bakal digunakan.

Kemudian pesawat menerbangkan mereka pada ketinggian tertentu, yang selanjutnya mobil didorong keluar pesawat bersama kelima pemuda yang berada di dalam mobil. 

Untuk beberapa saat kelima pemuda tersebut terjun bebas bersama mobil yang ditumpanginya, sambil melakukan manuver terjun bebas di udara, menunggu momen tertentu untuk keluar atau melompat dari mobil.

Aksi nekat itu berjalan mulus sesuai rencana. Berbeda dengan nasib mobil ikut terjun bebas bersama mereka, kondisinya hancur berantakan tak berbentuk setelah mendarat di tanah. Tidak disebutkan dimana lokasi aksi tersebut berlangsung.


(UDA)