Mobil Baru

Honda HR-V Facelift, Tampak Depan Mirip Civic Turbo

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 24 Jan 2018 11:52 WIB
honda mobil
Honda HR-V <i>Facelift</i>, Tampak Depan Mirip Civic Turbo
Sosok desain terbaru dari Honda HR-V. Headlightmag

Bangkok: Sejak dikenalkan pertama kali untuk pasar global November 2013 silam, Honda HR-V belum mendapatkan penyegaran tampilan sama sekali. Akhirnya mobil yang juga punya nama lain Vezel di beberapa negara ini akan diperbarui.

Dituliskan Headlightmag, HR-V minor change akan muncul pertama kali di Jepang. Gambar mobil dimaksud pun sudah bocor dengan dua mobil berwarna blue midnight metallic dan pearl white.

Wajahnya diisi dengan grill horizontal tebal berlapis krom, mirip seperti punya BR-V. Untuk lampu utamanya sudah mengusung model LED, bentuknya tak jauh beda dengan milik Civic Turbo.

Kemudian ada revisi desain bumper yang kini punya lekukan ditiap sudutnya, lalu air dam bagian bawah dibuat lebih tipis dan panjang. Begitu pula dengan area lampu kabut yang didesain ulang.

Untuk pasar Jepang, Honda menawarkan Vezel dengan dua opsi mesin, pertama 1.500 cc bensin dengan tenaga 132 daya kuda dan torsi 155 Nm. Lalu 1.500cc hybrid dengan daya 139,5 daya kuda dan torsi 194 Nm.

Untuk Indonesia rasanya akan tetap mengandalkan dua pilihan mesin yang sama yakni 1.500cc bensin dan 1.800cc bensin. Semuanya dipadu transmisi otomatis CVT.


(UDA)