Kegiatan Komunitas

Nissan Livina Club 'Berpesta' di Cirebon

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 02 Nov 2017 15:07 WIB
nissan
Nissan Livina Club 'Berpesta' di Cirebon
Sebanyak 110 anggota NLC dari berbagai propinsi menghadiri Mubes VI di Cirebon. (NLC)

Cirebon: Kota yang terkenal dengan menu nasi jamblang dan empal genthong ini menjadi pilihan tujuan mini touring Nissan Livina Club (NLC) pada akhir Oktober lalu. Tapi bukan cuma demi kulineran mereka ke Cirebon, tujuan lain adalah menggelar pesta demokrasi.

Maka selain lokasi finish mini touring Road to Mubes VI NLC, di Hotel Aston Cirebon pula pesta demokrasi digelar pada 28 Oktober 2017. "Ada 110 anggota yang hadir dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Riau, Bangka Belitung, Lampung dan Kalimantan Timur," kata Ketua Pelaksana Mubes VI NLC 2017, Agussalim Jusuf.

Hasil mubes kali ini adalah menetapkan Hari Handoko sebagai Ketua Umum NLC 2017-2020. Pria yang berdomisili di Yogyakarta ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum NLC dalam kepengurusan periode sebelumnya.

"Saya berharap banyak teman-teman bersedia merelakan waktu, pikiran dan tenaganya dalam kepengurusan demi kemajuan NLC," harap Hari Handoko dalam sambutannya.



Mubes juga menetapkan lima orang anggotanya sebagai Dewan Pengawas NLC 2017-2020. Hasil lain yang tidak kalah penting adalah amandemen klausul periode kepengurusan di dalam AD/ART dari dua tahun menjadi tiga tahun.


(LHE)