Industri Otomotif

Agresif, Wuling Buka Tiga Dealer Sekaligus di Surabaya

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 21 Sep 2017 11:08 WIB
wuling motors
Agresif, Wuling Buka Tiga Dealer Sekaligus di Surabaya
Wuling hadirkan tiga dealer di Surabaya. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Surabaya: Ekspansi besar-besaran yang dilakukan Wuling Motors untuk pasar nasional jadi salah satu bukti keseriusan mereka. Selain membangun pabrik, mereka juga terus menggenjot jumlah jaringan penjualan di level nasional.

Di Surabaya, Jawa Timur, mereka langsung buka tiga dealer sekaligus. Ketiga dealer ini berstatus 3S (sales, service, sparepart), dan berlokasi di titik-titik strategis.

Dimulai dari Wuling Sidoarjo, oleh PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) berlokasi di Jalan Ahmad Yani, dengan luas lahan 2.500 meter persegi, dan luas bangunan 800 meter persegi.

Kedua Wuling HR Muhammad, yang dikelola PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista) di Jalan HR Muhammad No.132, Surabaya, dengan luas tanah 4.200 meter persegi dan bangunan 1.420 meter persegi.

Ketiga ada Wuling Tunjungan, dari PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) ini beralamat di Jalan Tunjungan No.50, Surabaya. Menempati luas area 2.425 meter persegi dan luas bangunan 830 meter persegi.

Bersama ketiga jaringan dealer ini, Wuling juga ikut berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show yang berlangsung hingga akhir pekan nanti di Surabaya.


(UDA)