Aksesoris dan Otomotif

Lihai Bikin Mobil, Lamborghini Jajal Bikin Smartphone

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 15 Sep 2017 11:50 WIB
lamborghini
Lihai Bikin Mobil, Lamborghini Jajal Bikin Smartphone
Lamborghini Alpha One spesifikasi biasa tapi usung material eksotis. Financial Express

Metrotvnews.com: Apple baru saja mengenalkan smartphone terbaru Iphone X yang harganya 999 hingga 1.149 dollar Amerika, atau berkisar Rp13 hingga Rp15 jutaan di luar sana, jika masuk Indonesia bisa saja akan lebih mahal lagi. 

Ya harga ini tergolong tinggi untuk ukuran smartphone. Tapi Iphone X itu akan terlihat murah jika dibandingkan dengan smartphone Alpha One, yang merupakan racikan Lamborghini. Ya pabrikan supercar Italia itu juga belum lama ini merilis smartphone.

Ponsel pintar karya divisi lifestyle Lamborghini ini berbanderol 2.500 dollar Amerika, atau setara dengan Rp33 jutaan. Dua kali lipat lebih mahal dari Iphone X.

Jika ponsel rakitan raksasa teknologi Amerika itu punya fitur canggih yang salah satunya scan wajah untuk membuka kunci ponsel, tentunya ponsel buatan Lamborghini harus lebih baik bukan?

Nyatanya tidak begitu, ponsel ini dilengkapi layar 5.5 inch dengan kualitas gambar WQHD, prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan kamera belakang 20 megapixel dan fingerprint untuk membuka kunci ponsel. Fiturnya berkesan biasa.

Tapi Alpha One dibuat dari bahan-bahan mewah seperti kulit asli, serat karbon hingga besi khusus. Setidaknya tampilan ponsel Lamborghini ini lebih terlihat mewah dan mahal. Berminat?


(UDA)