Mobil Baru

C-HR Bakal Muncul di Booth Toyota Agustus Nanti

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 31 Jul 2017 12:18 WIB
toyota
C-HR Bakal Muncul di Booth Toyota Agustus Nanti
C-HR akan jadi pesaing Honda HR-V di Indonesia. Auto Express

Metrotvnews.com, Jakarta: Segmen mobil crossover jadi idola baru pasasr global. Perangnya pun sampai ke Indonesia, beberapa pabrikan pun sudah menggelontorkan produknya disini, seperti Honda dengan HR-V.

Toyota yang juga punya produk crossover baru lewat C-HR sudah menikmati penjualannya yang direspon positif pasar dunia. Kini masyarakat Indonesia boleh berharap bisa memiliki mobil tersebut.

Pasalnya lewat akun Instagram resmi, Toyota Indonesia menampilkan foto C-HR yang dibuat lebih gelap, dengan caption 'Be Ready! GIIAS 2017'. Apakah pameran tersebut akan jadi ajang peluncuran untuk C-HR?

Rasanya belum, Toyota masih ingin melihat seberapa besar animo masyarakat terhadap mobil itu. Kemungkinan Toyota baru akan menjualnya tahun depan, dan lebih mematangkan kehadirannya untuk bersaing dengan HR-V.

Sekedar info saja, C-HR sudah dijual di Indonesia lewat jalur importir umum. Harga C-HR yang didatangkan utuh dari Jepang bahkan mencapai Rp400 jutaan, dengan mesin 1.200cc turbo.

Lantas untuk Indonesia mesin apa yang akan digunakan? Ada banyak pilihan, bisa saja memasangkan mesin 2NR seperti milik Avanza berkapasitas 1.500cc, atau mesin 1.800cc milik Corolla Altis.

Kira-kira akan ada diangka berapa harga jualnya kelak?


(UDA)