Industri Otomotif

Porsche Bisnis Furniture, Kursi Kerja Berbanderol Rp87 Juta

Ekawan Raharja    •    Rabu, 21 Jun 2017 13:20 WIB
porsche
Porsche Bisnis Furniture, Kursi Kerja Berbanderol Rp87 Juta
Kursi kerja Porsche dibanderol hingga Rp87,4 juta untuk model RS. Porsche

Metrotvnews.com: Produsen supercar atau mobil-mobil premium saat ini banyak memiliki ide-ide untuk untuk mendekatkan merek mereka dengan konsumen. Jika sebelumnya Ferrari dengan menciptakan kursi kerjanya, langkah sejenis juga dilakukan oleh Porsche.

Pabrikan sportcar asal Jerman ini juga mendesain kursi kerja dengan model layaknya jok Porsche 911. Mereka menawarkan kursi kerja ini dengan dua tipe, model standar dan RS.

Menurut Autoevolution, kursi kerja ini dibuat dengan cangkak yang terbuat dari komposit berwarna perak. Sedangkan bagian permukaan dibalut dengan bahan kulit.

Desainnya di buat semirip mungkin dengan jok yang ada di 911. Mulai dari kontur jok, headrest yang menyambung, hingga alas dibuat mirip. Hanya saja terdapat tambahan hand rest di samping kiri dan kanan, serta ada roda di bagian bawah jok untuk menggesernya.

Kemudian kursi kerja ini dilengkapi dengan fitur seat height adjustment, electrical backrest adjuster dengan suplai daya dari baterai yang bisa diisi ulang, dan adjustable armrest. Sedangkan di belakang kursi terdapat kaitan untuk menggantung jaket.

Sedangkan model RS mengadopsi model jok yang dipakai 911 Carrera GTS dan GT3. Kursinya dibalut kulit alcantara dan jahitan dengan benang merah di bagian head rest.

Porsche mengharapkan dengan kursi kerja ini membuat yang duduk di atasnya dapat merasakan sensasi duduk di dalam 911. Sudah pasti, kursi ini juga dapat meningkatkan status sosial penggunanya.

Berminat memboyong kursi ini di ruang kerja anda? Siapkan kocek USD5.690 atau sekitar Rp75,7 juta untuk model standar, dan  USD6.569  atau sekitar Rp87,4 juta untuk model RS.




(UDA)