Klub dan Komunitas

Mobil Belum Dikirim, Komunitas Xpander sudah Eksis

Ekawan Raharja    •    Rabu, 13 Sep 2017 12:34 WIB
klub mobil
Mobil Belum Dikirim, Komunitas Xpander sudah Eksis
Calon konsumen Mitsubishi Xpander mulai membentuk komunitas XMOC. XMOC

Metrotvnews.com, Jakarta: Mitsubishi hingga saat ini belum memulai pengiriman Xpander kepada konsumen. Meski demikian, komunitas pecinta mobil multi purpose vehicle tersebut sudah terbentuk.

Beberapa orang calon pemilik Xpander menamai komunitas mereka Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC). Bahkan Minggu (10/9/2017) silam mereka sudah melakukan kopi darat perdana dan menyusun anggaran dasar rumah tangga (AD/RT).

Dikesempatan kali ini XMOC memilih Didi Zra sebagai Ketua Umum. Nantinya dia akan menentukan struktur kepengurusan dan program kerja di masa kepengurusannya.

Selain itu kopdar ini juga membahas mengenai legalitas XMOC. Hingga saat ini mereka sudah mulai melakukan proses, sembari berkonsultsai juga dengan beberapa komunitas Mitsubishi lainnya seperti Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) dan Indonesian Mirage club (IMEC).

"Meskipun mobil Xpander belum memasuki tahap pengiriman, namun klub mobilnya sudah ada. Ini menunjukan antusias yang begitu besar dari para Expander (sebutan pemilik Xpander) untuk mendirikan suatu wadah yang bernama XMOC," jelas Didi melalui keterangan resminya.

Mitsubishi memang hingga saat ini masih di dalam tahap produksi Xpander. Rencananya lawan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga ini bakal mulai dikirim ke konsumen pada Okober 2017.


(UDA)